Powered By Blogger

fotoku

Rabu, 02 Maret 2011

Marketing Letter ( indonesia Language )

1298 N. Rosewood Avenue

Portland, Oregon 97211

( 503 ) 682-9874

12/1/08

Don Harris

Wakil Presiden , Penjualan dan Pemasaran

MicroCad

4309 Sepulveda Boulevard

Los Angeles, Callifornia 90030

Dear Mr Harris

Saat ini saya melihat posisi manajemen penjualan dengan media - produsen teknologi - tinggi berukuran. Selama 15 tahun terakhir saya telah bekerja untuk datacomp dan syngestics dan saya saat ini kabupaten manajer penjualan untuk produsen utama teleprocessing peralatan.

Aku diberi mandat tiga tahun yang lalu untuk memperkuat kabupaten Pasifik Northwest. Selama waktu itu kita telah meningkatkan penjualan dan rata-rata 35% per tahun, angka tertinggi di kawasan ini. Aku tahu sebagai motivator. Saya bekerja erat dengan staf saya untuk mengembangkan strategi pemasaran dan saya memberi mereka kemerdekaan yang mereka butuhkan untuk menjadi efektif.

Aku sudah berhasil di kedua penjualan dan manajemen penjualan.Sebagai manajer account senior selama enam tahun dengan datacomp.Aku mengambil daerah saya dari peringkat 19 th nasional untuk 5 th dan axceeded kuota setiap tahun. Aku mulai saya di industri dengan syngestics. Sebagai seorang tenaga pemasaran lapangan dukungan untuk dua tahun, kabupaten saya melampaui kuota penjualan setiap tahun.Kemudian sebagai pengawas daerah selama tiga tahun saya supervisor enam bidang pemasaran - insinyur dukungan. Staf dinilai nomor satu di wilayah ini untuk memberikan dukungan teknis, dua tahun berturut-turut.

Dengan sejarah sukses di belakangku, percaya saya dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan lebih lanjut MicroCad. Aku kuat dalam pelatihan pemasaran penjualan, merekrut staf, dan pengembangan staf.Saya akan menghubungi Anda minggu depan untuk belajar tentang rencana masa depan Anda.

Hormat kami,


Paul Sanderson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya