Powered By Blogger

fotoku

Rabu, 02 Maret 2011

pubblic relation letter ( Indonesia Language )

DEPARTEMEN ANGKATAN UDARA
Kantor Kepala Staf
Angkatan Udara Amerika Serikat
Washington DC 20330



17 April 2010


HQ USAF / CC
1670 AIR FORCE PENTAGON
Washington, DC 20330 1670

Mr Chester Burger
Barat 33 67 jalan
New York, NY 10023-6224

Dear, Mr Burger

Atas nama laki-laki dan perempuan dari Angkatan Udara Amerika Serikat, Terimalah rasa terima kasih dan rasa syukur atas tahun Anda atas layanan relawan sebagai anggota Urusan Umum kami Advisory Group Di New York City. Selama 15 tahun, bimbingan Anda sangat dihargai membantu memajukan keamanan nasional kita dengan memperkuat dukungan publik untuk vital Angkatan Udara program, strategi, dan misi.

Secara khusus, kepemimpinan informal Anda dari kelompok penasehat, untuk memasukkan rekrutmen dari beberapa pikiran cerdas New York City public relations, membawa tak tertandingi saran dan nasihat langsung ke Air Force Sekretaris Sheila Widnall dan James Roche, lima kepala staf, dan petugas bendera banyak dan urusan publik pemimpin. Melalui bantuan Anda, kami telah membangun hubungan yang langgeng dengan para pemimpin terkemuka New York City dan opini organisasi dan cetak nasional dan kantor berita siaran - hubungan yang terus mendorong dukungan berpengaruh untuk Air Force dan prioritas pertahanan.

Saya salut Anda sebagai tokoh utama dalam membentuk siaran berita global dan hubungan masyarakat profesi, sebagai penasehat sukarela untuk badan-badan intelijen nasional kita, dan sebagai perang dunia II mantan Altman. Penyaluran dari pengalaman - dari knowledge komunikasi yang luar biasa Anda dan keterampilan - signifikan memperbaiki kami Angkatan Udara dan contributited untuk pertahanan bangsa kita. Kami berterima kasih atas tanpa pamrih layanan Anda, patriotik untuk negara Anda dan Angkatan Udara Amerika Serikat.


Sungguh-sungguh



NORTON A. Schwartz
Umum, USAF
Kepala Staf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya